0
Dalam pelatihan ini, Anda akan melihat, mendengar dan merasakan sesuatu yang belum pernah Anda dapatkan sebelumnya. Setelah mengikuti pelatihan ini, Anda tidak akan menjadi orang yang sama lagi. Anda berbeda karena Anda mengetahui “kunci” untuk mengakses dan memanfaatkan kekuatan pikiran Anda sendiri dan bisa membantu orang lain mengatasi masalah psikologisnya.Mengajarkan mulai dasar hipnoterapi sampai Hipnoterapi tingkat lanjut dengan cara pengajaran yang terbukti berhasil. Pelatihan ini didesain bagi yang ingin mendalami teknologi pipiran secara mendalam dan ilmiah.

Disisi lain pelatihan ini adalah seminar pengembangan diri atau pelatihan pemberdayaan diri, dimana Anda akan memahami kekuatan pikiran bawah sadar dan bagaimana meningkatkan kemampuan Anda dalam segala bidang.Pelatihan ini dibahas semua kegunaan hypnosis dalam kehidupan sehari-hari dan teknik-teknik untuk menyelesaikan masalah psikologis dari yang ringan hingga berat.
Jadi, selamat datang di Teknologi tanpa batas yang dikaruniakan Tuhan untuk Kita.


Materi Pelatihan :

Memahami Hipnotis Secara Benar.

Kenyataannya banyak orang yang masih salah paham mengenai hipnosis. Maka dari itu sebelum Anda belajar hipnosis kita perlu mengungkap segala mitos dan kesalahpahaman tentang hipnotis, kemudian menjelaskan fenomena hipnotis secara ilmiah dan benar. Akan dibahas juga soal "kejahatan hipnotis" dan modusnya, serta cara melindungi diri Anda serta keluarga Anda agar terhindar dari "kejahatan hipnotis". Kami memberi tanda kutip untuk kata "kejahatan hipnotis" karena aksi kejahatan yang disebut-sebut menggunakan hipnotis belum tentu menggunakan hipnotis.

Memahami Pikiran Manusia

Manusia ternyata punya beberapa level kesadaran, diantaranya: Pikiran Sadar (conscious mind), Pikiran Bawah Sadar (subconscious mind), Pikiran Tidak Sadar (unconscious mind), dan Pikiran Super Sadar (superconscious mind). Setiap level kesadaran punya fungsi dan karakter yang berbeda-beda. Dengan memahami level-level pikiran dan fungsinya, Anda akan lebih mengenal diri Anda sendiri dan lebih bijaksana dalam menilai manusia secara keseluruhan. Teknik hipnotis yang kami ajarkan di Pelatihan ini bermain pada level Pikiran Bawah Sadar. Jadi Anda akan belajar cara-cara mempengaruhi bawah sadar diri Anda sendiri dan bawah sadar orang lain.

Street Hypnosis dan Stage Hypnosis

Anda akan mampu melakukan hipnotis untuk permainan dan pertunjukan seperti yang Anda lihat ditelevisi. Acara hiburan hipnotis yang Anda lihat di televisi itu disebut stage hypnosis atau street hypnosis,tergantung lokasi dilakukannya hipnotis. Kalau di panggung disebut “stage” dan kalau di jalanan atau tempat umum disebut “street”. Permainan hipnotis adalah aplikasi hipnotis yang paling mudah dan paling cepat dipelajari, karena kita hanya butuh efek psikologis yang sementara. Dalam pelatihan ini, kita akan membongkar rahasia, mitos dan trik yang digunakan dalam permainan hipnotis. Materi pelatihan ini sudah termasuk cara menghipnotis orang lain dalam hitungan detik. Detail materi Street Hypnosis dan Stage Hypnosis bisa Anda simak di bawah ini


Cara kerja street hypnosis dan stage hypnosis.
Langkah demi langkah melakukan street hypnosis dan stage hypnosis yang sukses.
Setelah Anda paham langkahnya, Anda langsung bisa praktek hipnotis untuk permainan seperti yang Anda lihat di TV. Tidak perlu tunggu lama dan tidak perlu menghafal script sugesti yang panjang. Asalkan Anda bisa bicara dengan lancar dengan orang yang baru saja Anda temui, Anda bisa menghipnotisnya untuk permainan.
Mengungkap misteri, rahasia dan pertanyaan berkaitan dengan pertunjukan hipnotis yang ditayangkan di televisi?
Bagaimana cara cepat membangun rapport (perasaan akrab dan saling percaya) dengan subyek yang akan Anda hipnotis. 
Bagaimana menentukan orang yang cocok untuk permainan hipnotis, dengan metode uji sugestibilitas biasa, uji sugestibilitas tersembunyi (tanpa disadari subyek, dan dengan melihat ciri-ciri fisiknya saja (tanpa uji sugestibilitas).
Bagaimana mengetahui apakah orang-orang yang kita hadapi sudah siap atau sudah cocok untuk dihipnotis atau belum. Jika belum, maka kita akan melakukan beberapa upaya agar subyek siap untuk hipnotis. 
Menguasai teknik hipnotis super cepat, bagaimana "menidurkan" orang lain dalam hitungan detik. Bisa diterapkan kepada semua orang yang bersedia mengikuti perintah Anda, meskipun dia tidak tahu kalau akan dihipnotis. 
Waking Hypnosis, seni menghipnotis tanpa "menidurkan" subyek terlebih dulu. Hanya dengan percakapan biasa, Anda bisa membuat subyek tidak bisa menggerakkan tangannya, badannya kaku seperti patung, lupa namanya sendiri, tidak mampu mengangkat pensil, kedinginan tanpa sebab, dan sebagainya.
Materi pelatihan ini meliputi stage hypnosis (hipnotis panggung), comedy hypnosis (hipnotis untuk membuat orang lain melakukan perilaku yang lucu) dan street hypnosis (permainan hipnotis dijalanan). 

Bagaimana membuat efek permainan hipnotis yang dramatis dan memukau penonton.
Akan dibahas juga Psikologi Panggung, Psikologi Jalanan dan Psikologi Pertunjukan agar Anda lebih memahami pengaruh lokasi dan presentasi terhadap pikiran manusia


Hipnoterapi Dasar

Hipnoterapi adalah sebuah terapi yang dilakukan pada klien dalam kondisi hipnosis. Pada pelatihan tingkat pertama ini, Anda akan belajar teknik hipnoterapi dasar yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi masalah psikologis ringan hingga sedang serta bisa Anda gunakan untuk membantu orang lain meningkatkan potensi dirinya. Berikut ini hal-hal yang akan Anda pelajari dalam Bab Hipnoterapi Dasar.


Langkah demi langkah hipnoterapi yang sukses.
Rahasia keberhasilan hipnoterapi yang hanya dipahami oleh hypnotherapist profesional.
Obrolan pembuka yang dirancang untuk kesuksesan hipnoterapi.
Tidak boleh dan tidak ada uji sugestibilitas dalam hipnoterapi, mengapa?
Teknik induksi yang cocok untuk hipnoterapi, termasuk shock induction, confusion, misdirection, speed relaxation, Dave Elman Induction dll.
Cara efektif mengatasi subyek/pasien yang kesulitan masuk kondisi hipnosis.
Cara-cara terbaik untuk memperdalam hingga mencapai somnambulism atau level kondisi yang sangat dalam. 

Tanda-tanda kondisi hipnotis dilihat dari ciri fisik dan perubahan perilaku subyek.
Cara efektif dan tersembunyi untuk mengetahui apakah seseorang sudah mencapai kondisi hipnotis yang dalam (somnambulism) atau belum.
Hipnoterapi dengan sugesti langsung. Anda akan belajar cara menyusun sugesti yang benar dan efektif untuk hipnoterapi, dilengkapi contoh-contoh script hipnoterapi untuk berhenti merokok,menghilangkan fobia, menurunkan berat badan, percaya diri, motivasi, daya ingat, kreativitas,konsentrasi, melepaskan emosi negatif marah, dendam, kecewa, jengkel dan sakit hati. 

Anchoring, teknik menanamkan "tombol pintas" untuk memicu suatu respon tertentu yang bekerja secara otomatis.
Mengakhiri hipnoterapi dan mengatasi subyek yang tidak mau bangun.
Cara sukses menghipnotis banyak orang sekaligus
Self-Hypnosis. Menghipnotis diri sendiri untuk motivasi, kepercayaan diri, kontrol emosi, memperkuat ingatan, konsentrasi, kreativitas.


Banyak praktisi hipnotis yang masih percaya bahwa manusia itu ada yang mudah dihipnotis dan ada yang sulit untuk dihipnotis. Padahal dalam konteks hipnoterapi (terapi dengan hipnosis), semua orang sebenarnya bisa dihipnotis dengan mudah tanpa terkecuali. Kami mengajarkan teknik induksi (cara menghipnotis) yang berhasil untuk semua orang yang ingin hipnoterapi. Bahkan Anda bisa melakukan hipnoterapi tanpa memberi tahu subyek atau pasien bahwa yang Anda lakukan adalah terapi dengan hipnotis. Tidak peduli seberapa tingkat sugestibilitas subyek, semua subyek bisa Anda bimbing menuju kondisi hipnotis untuk tujuan terapi.

Kami punya konsep bahwa semua orang bisa dihipnotis dengan mudah dan cepat, asalkan orang tersebut punya sikap mental yang tepat terhadap hipnotis. Anda akan tahu bagaimana cara meningkatkan sugestibilitas subyek (kerentanan seseorang terhadap sugesti) secara cepat. Dengan meningkatkan sugestibilitasnya, maka Anda bisa menghipnotis subyek dengan mudah. Cara meningkatkan sugestibilitas ini jarang dipahami oleh ahli hipnotis jaman dulu..


Masalah apa saja yang bisa Anda tangani setelah mengikuti pelatihan ini?
Dengan menguasai teknik-teknik hipnoterapi tingkat lanjut di atas, Anda bisa mengatasi sebagian besar masalah psikologis dan psikosomatis yang dikeluhkan oleh klien Anda. Hipnoterapi atau terapi dengan hipnotis bisa diterapkan pada masalah fisik maupun psikologis, terutama masalah yang berkaitan dengan pikiran, perasaan, dan perilaku. Hipnoterapi tidak hanya untuk orang yang punya masalah, orang normal dan sehat pun banyak yang mengikuti hipnoterapi untuk memaksimalkan kemampuannya dalam segala bidang kehidupan. Di bawah ini adalah beberapa masalah yang biasa ditangani dengan hipnoterapi:


  • Minder, kurang percaya diri.
  • Menurunkan berat badan tanpa diet dan tanpa olah raga.
  • Fobia atau rasa takut yang tidak wajar.
  • Melahirkan normal tanpa rasa sakit, mengatasi rasa takut melahirkan.
  • Menghilangkan gagap dan grogi ketika bicara.
  • Stress, terlalu banyak beban pikiran.
  • Depresi, tidak bahagia padahal punya segalanya.
  • Bangkit dari kesedihan.
  • Pengendalian diri, mengendalikan rasa marah yang mudah meluap.
  • Menyembuhkan sakit hati.
  • Menghilangkan marah, dendam, sebel, kecewa terhadap seseorang.
  • Trauma, selalu terbayang pengalaman buruk.
  • Merasa cemas atau ketakutan tanpa alasan.
  • Melupakan masa lalu / pengalaman buruk.
  • Menghilangkan pikiran negatif.
  • Berhenti merokok selamanya.
  • Kecanduan belanja, perjudian, seks, alkohol, coklat, dsb.
  • Menghilangkan berbagai kebiasaan buruk.
  • Tidak mampu menahan kencing atau mengompol di waktu tidur.
  • Menghilangkan latah (bicara ngawur ketika kaget).
  • Panic Attack, Tiba-tiba merasa ketakutan dan panik tanpa sebab.
  • Suka menggigit kuku atau mencabuti bulu dan rambut sendiri.
  • Perilaku obsessive compulsive.
  • Berlebihan dalam kebersihan atau bersuci dari najis.
  • Bolak-balik memeriksa kunci pintu rumah padahal sudah dikunci.
  • Takut terkena penyakit, selalu terbayang penyakit atau kematian.
  • Pikiran tiba-tiba kosong, tidak tahu apa yang harus dilakukan.
  • Mudah tersinggung terhadap kata-kata atau sikap orang lain.
  • Perasaan yang datar, tidak mampu merasa senang ataupun sedih. Tidak bisa mengekspresikan perasaan dengan menangis ataupun tertawa.
  • Paranoid. Suatu ketakutan atau kecurigaan bahwa orang lain berencana untuk mencelakakan dirinya. Merasa dirinya selalu dalam bahaya.
  • Sering pingsan, berteriak-teriak tanpa sadar, dan pergi tanpa arah.
  • Amnesia, tidak tahu jati dirinya, tidak mengenal anggota keluarga.
  • Sering melihat, mendengar atau merasakan sesuatu yang tidak nyata.
  • Kecemasan, tegang, grogi, atau tidak bisa konsentrasi saat ujian.
  • Meningkatkan konsentrasi, daya ingat, dan kreativitas.
  • Meningkatkan kemampuan menghafal.
  • Mampu fokus dalam belajar atau pekerjaan.
  • Bisa khusyuk (merasakan kedamaian) dalam ibadah
  • Motivasi untuk meningkatkan prestasi belajar atau kerja.
  • Menghancurkan mental block, meningkatkan penghasilan.
  • Selalu gagal walaupun sudah mencoba segala cara.
  • Menghilangkan kebiasaan menunda-nunda.
  • Meningkatkan kemampuan public speaking.
  • Bisa mengendalikan diri dan mengontrol emosi.
  • Membangun kepribadian seperti yang Anda inginkan.
  • Menemukan barang hilang karena lupa atau terjatuh.
  • Membongkar memori yang terlupakan.
  • Psikosomatis, yaitu penyakit fisik yang disebabkan oleh perasaan.
  • Sakit maag karena banyak pikiran, stress, kecemasan atau ketakutan.
  • Sariawan yang sering kambuh atau sulit disembuhkan.
  • Insomnia, sulit tidur, mimpi buruk, imajinasi menyeramkan.
  • Menghilangkan sakit kepala dan migren yang sering kambuh.
  • Kesulitan melupakan mantan kekasih.
  • Takut jatuh cinta lagi karena takut disakiti.
  • Kurang percaya diri dalam mendekati lawan jenis.
  • Membangkitkan gairah cinta antar pasangan.
  • Mengatasi rasa bosan dalam pernikahan (terapi suami-istri).
  • Menyembuhkan alergi dan asma untuk selamanya.
  • Menambah nafsu makan tanpa obat, menambah berat badan.
  • Mengatasi impotensi dan ejakulasi dini non-organis.
  • Mengatasi frigiditas dan kesulitan orgasme.
  • Menghilangkan nyeri menstruasi yang berlebihan.
  • Lesbianism, perempuan menyukai perempuan.
Dan masih banyak lagi…. Semua penyakit “aneh” yang berhubungan dengan pikiran bisa disembuhkan dengan hipnoterapi.


Informasi & Registrasi :

SMYLE HYPNOTHERAPY
Jl Magelang Km 2,5 Karangwaru Lor TR II No.415 A

(Masuk Lewat Gapura SMU N 4 YK)
Telp Contact Person : 081392227799 - 0274 8222255
email : smyle.service@gmail.com


Posting Komentar

 
Top