0

Sifat-sifat tercela didalam hati manusia banyak ragamnya, dan untuk membersihkan hati dari sifat yang tercela itu membutuhkan masa yang lama, demikian pula tidaklah mudah mengobati penyakit-penyakit yang sudah parah didalam hati. Pada umumnya manusia tidak berdaya untuk merubah keadaan hatinya, karena sudah sedemikian dalamnya melupakan diri dan tertutup oleh kesenangan-kesenangan hampa yang disangkanya kekal dalam dunia ini.
Berikut ini akan saya sampaikan tiga sifat-sifat jahat dari sekian banyaknya kejahatan-kejahatan hati, dengan harapan semoga dengan menghipnotis diri kita dapat menjaga dan memelihara hati dari sifat-sifat yang tiga itu, karena sifat-sifat tersebut membawa pengaruh busuk yang dapat menghancurkan dan merupakan sumber dari segala kejahatan.
Tiga sifat tersebut itu adalah:
1. Dengki

2. Riya' (melakukan sesuatu perbuatan tidak untuk mencari keridhaan tetapi  untuk mencari pujian atau kemashuran dimata masyarakat)

3. Sombong dan angkuh
Dengan hypnoterapi dapat diusahakan semaksimal mungkin agar hati menjadi bersih dari sifat-sifat tersebut. Sebab jika kita dapat menguasai hati sehingga suci dari tiga sifat tersebut, niscaya anda akan mengetahui tentang cara memelihara hati dari berbagai macam sifat-sifat jahat yang dapat merusak hati dan bergitu juga sebalikya.

Posting Komentar

 
Top