0
 

Deskripsi & Target Peserta

Workshop ini khusus diperuntukkan bagi Anda yang ingin mendalami terapi hypnosis dan telah mengikuti pelatihan Hypnotherapy Fundamental. Dalam 8 jam peserta akan dipandu untuk memperlancar teknik hypnosis, pengenalan konsep terapi profesional yang berpusat pada klien, dan pengenalan 11 teknik hypnotherapeutic. Pelatihan akan diperkaya juga dengan praktek, diskusi, tanya jawab, dan pembahasan studi kasus.
Pada training kali ini peserta diajak untuk menyelami lebih dalam mengenai teknik-teknik therapeutic dalam hypnotherapy beserta manfaat-manfaat therapy untuk pemberdayaan diri & penyembuhan psikis melalui proses therapy langsung untuk melepaskan phobia, trauma, mental block yang masih tersimpan jauh dipikiran bwah sadar yang selama ini menghalangi anda untuk meraih ketenangan, kedamaian, kebahagiaan dan kesuksesan dalam hidup. Terlebih dahulu peserta diajak untuk mengenal , memahamai sekaligus mengaplikasikan teknik-teknik therapy praktis seperti EFT (Emotional Freedom Technique),  & Ego State  Therapy yang ampuh melepas stress, kecemasan, trauma,dsb.
Setelah menyelesaikan training Mastering Proffesional Hypnotherapist Practicioner Workshop peserta akan mendapatkan gelar non akademik CHt (Certified of Hypnotherapist) dari IBH (The Indonesian Board Hypnotherapy).

MANFAAT DAN TUJUAN WORKSHOP :


• Menjadikan Anda sebagai seorang Hypnotist Panggung dan Hypnotherapist yang professional, beretika dan bertanggung jawab

• Mampu melakukan therapy lanjutan pada gangguan-gangguan psikis sedang dan berat seperti stress, depresi, kecemasan akut, mental block, drud addiction , cancer disease etc

• Mampu mengaplikasikan teknik-teknik hipnoterapi dalam bidang medhis (anesthesia),Mempermudah proses persalinan dll.

• Mampu mengaplikasikan hypnosis untuk kepentingan psikotherapi, medis, keluarga, perusahaan, marketing, pendidikan, pemberdayaan diri, dll

• Mampu melakukan Pendekatan yang ELEGANT terhadap Client Anda

• Mampu memahami dan mengaplikasikan teknik-tekni therapuetik ke dalam profesi anda sebagai dokter, therapis, bidan, mantri, perawat,dll

• Mampu dan mengetahui cara MENGHINDARI KEJAHATAN karena hypnosis


TARGET PELATIHAN ADVANCED HYPNOTHERAPI :

Memberikan kemampuan kepada peserta untuk dapat memanfaatkan hypnosis sebagai therapy dengan mengacu pada prinsip Client Centered Therapy dalam bidang Medis, Pendidikan, Terapi, SDM, dll.
Siapa Saja yang berhak mengikuti Training Super Dahsyat ini ??
Psikolog, Psikiater, Dokter, Direktur, Bidan, Perawat, Dosen, Mahasiswa, , Entertainer, Magician, Counsltant, Praktisi Pengobatan Alternatif, Terapis, Karyawan, Manager, Marketing, PNS, Ibu Rumah Tangga, Siapa saja yang berminat untuk mengembangkan diri dan profesinya.

Waktu
Sabtu, 25 Mei 2013
Pk. 08.30 - 18.00 WIB

Tempat
Meeting Room UC UGM, Yogyakarta

Biaya
Hanya        Rp. 1.500.000
Early bird   Rp. 1.300.000 (berlaku s/d 18 mei)

Persyaratan Peserta
Peserta telah mengikuti Hypnotherapy Fundamental Workshop, atau memiliki sertifikat CH (Certified Hypnotist) dari IBH.
 
Materi  Worskhop

•Pre-Induction Process

•Building Raport, Intake Interview, Exploring Client Modalities, Suggestibility Test & Hypnotic Training, Strategy, dll.

•Advanced Induction & Deepening

•Progressive Relaxation, Dave Elman, Erickson Environmental, Dll.

•Hypno Therapeutic Technique
Direct Suggestion, Ideo Motor Response, Age Regression, Anchor, Role Model, Desensitization, Future Pacing, Affect Bridge, Informed Child Technique (ICT), Parts Therapy, Chair Therapy, Gestalt Dialogue, Forgiveness Therapy, Object Imagery.
Case Study about Hypnotherapy  &  Hypnotherapy Technology.

Fasilitas:

Training Kit (Moduls, Block Note, etc),
Coffee Break & Lunch,
Mendapat Sertifikat lisensi nasional
Certified Hypnotheraphy ( CHt ) from IBH,
Certified Member in Good Standing from IBH,
Free membership IBH 1thn, Member Card
GRATISS …konsultasi SEUMUR HIDUP Pasca Pelatihan

GRATIS:CD (Kumpulan Video Tutorial & E-Book Hypnosis, Musik Relaksasi, dll)
       Tips dan Trick Hypno Investigation semua senilai Rp 2.500.000,-


Instruktur :
Thomas Arief Prakoso, Cht, CI CCH ( Education Trainer & Mind Therapist )


Eric Siregar, Cht, CCCH ( HR Consultant, Coach & Penulis buku “ The Real Art of Pikiran Bawah Sadar )


2 Benefit yang Anda Raih memilih instruktrur diatas sebagai partner belajar Anda:
• Berpengalaman dalam bidang Counceling dan Therapy menangani gangguan-gangguan menyangkut psikis seperti phobia, trauma, mental block, dan masalah-masalah psikologis lainnya, beliau telah membantu ratusan bahakan ribuan orang melepaskan mereka dari hambatan-hambatan psikologi.

• Berpengalaman dalam bidang Training Pemberdayaan Diri, Motivasi dan Pendidikan Anak, Kesehatan Psikis dan Fisik. Beliau telah menyelenggrakan beberapa kali event public dan juga inhouse training, serta kelas privat. Memiliki alumni tersebar di Jawa, Sumatra, dan Sulawesi mulai dari Mahasiswa, Marketing, Guru, Terapis, Dosen, Dokter, Perawat, Magician, Pengacara, Pengusaha, dll.

Testimoni Para Alumni:


Workshop hipnoterapi ini sangat baik dan sangat bermanfaat dalam mendukung model pengobatan/pelayanan medis pada masyarakat di masa depan.
Kesan/Pesan: Setelah mengikuti workshop ini, saya semakin memahami teori tentang hipnoterapi dan penerapannya. Saya semakin mendapatkan kepercayaan diri dan mendapat dorongan yang lebih kuat untuk mengaplikasikan teknik hipnoterapi dalam rangka memberikan kemanfaatan diri bagi masyarakat banyak.
Dr. Ir. Arief Hutangalung, MP., CHt.
( Dosen Fakultas Universitas Sebelas Maret)

Hypnotherapy memberikan warna baru dalam hidup saya terutama dalam pengembangan hidup dan membantu orang di sekitar saya, sekaligus sangat membantu pekerjaan saya dalam dunia seni misteri (Magic).
Bayu Setya Budi, CHt. (Magician & Hypnotherapist, Yogyakarta )

Workshop yang menakjubkan … dapat menambah wawasan dan inspirasi kita untuk lebih baik dan lebih positif serta lebih berhasil di hari depan.
Kesan/pesan : Hypnotherapy dapat memberikan warna dalam hidup kita untuk lebih nyaman, lebih rileks, lebih sehat dan lebih mningkatkan percaya diri serta membangkitkan keyakinan dan iman kita melalui rasa ikhlas dan yawakal, dengan hypnotherapy selalu membawa kita untuk berpikiran positif dan dapat melepaskan pikiran dan energi negative didalam diri kita.
M. Wahidin, SKM, CHt.
(PNS, Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman)


Workshop Hypnotherapy sangat luarr biasa, teutama dalam membangun kepercayaan diri. Kesan/Pesan: sangat baik untuk disebarluaskan khususnya di kota Palu, agar masyarakat memahami akan pentingnya ilmu hypnotherapy.
Ir. Satriyo Prayitno, CHt. (Peneliti dan Wirausahawan, tinggal di Yogyakarta)

Setelah mengikuti workshop hypnotherapy, rasanya LUARR BIASA yang jelas merasakan bisa dihipnotis dan menghipnosis rasanya luarr biasa juga.
Kesan pada Trainer: Saat memberikan materi menyenangkan, yang jelas saya semakin percaya diri dalam melaksanakan/mencoba menghipnosis orang lain/klien untuk terapi, pemberdayaan diri dll
Eska Kurnia Yuliarti, Amd. Kep., CHt ( Perawat dan Entrepreuner di Yogyakarta)
Informasi dan Pendafaran :

SMYLE Service
Jl. Magelang Km 2,5 Karangwaru Lor TR II no. 415 A, Tegal Rejo Yogyakarta
Telp : 0274 – 8222255 – 081392227799
E-mail : smyle.service@gmail.com
Web : hipnoterapijogjakarta

Pembayaran DP atau langsung dilakukan di Sekretariat atau melalui transfer Bank ke :
BNI KCP Laksda Adisucipto Yogyakarta
a/n Arief Prakoso No. Rek: 0267734302
Simpan bukti transfer untuk registrasi dan Cfm SMS pembayaran anda ke 081392227799
Nama peserta, Nama Bank & Jumlah Tarif.

Posting Komentar

 
Top